CODING 2022: “D3TI SV UNS BERSINERGI DALAM KARYA DI USIA KE-20”

Coding 2022: d3ti UNS usia ke -20

0
465

Coding 2022, kaprodi D3 teknik informatika SV UNS, Hartatik,S.Si,M.Si

Sebagai bentuk rasa syukur memasuki Usia ke-20, program Studi D3 teknik informatika sekolah Vokasi Universitas sebelas Maret Surkarta mengadakan kegiatan celebration dalam tajuk ” CODING 2022″ dengan tema Infinity Fest yang mengangkat semangat Bersinergi dalam Karya di usia ke 20.

kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sekolah vokasi Universitas sebelas Maret dan dilaksanakan secara Hybrid sehingga seluruh akademika D3 teknik informatika sekolah Voasi Uns bisa mengikuti from any where. Masa saat ini tetap memberikan semangat maju bagi seluruh civitas akademika UNS utamanya adalah untuk meningkatkan karya dan prestasi mahasiswa menuju Internasionalisasi prodi teknik informatika dan berpredikat Unggul.

Sambutan Dekan Sekolah Vokasi 

Acara Coding 2022 diawali dengan pembukaan dan Arahan oleh ketua Panitia, ketua emaikom, Dekan Sekolah Vokasi UNS. dalam Sambutanya , bapak Dekan memberikan semangat maju bersama berkolaborasi dan terus meningkatkan hardskill dan Softskil. Acara dilanjutkan dengan Talkshow oleh alumni Luar biasa yaitu Muh.ismail yang memaparkan pengalaman luar biasanya selama menempuh studi sampai pada poisis karir saat ini. dilanjutlan dengan acara kajian oleh Bp. Ustads Ovide Decroly. Dalam kemeriahan acara Coding 2022 sesuai tajuk bersinergi dalm Karya, diberikan apresiasi bagi Mahasiswa berprestasi dan Dosen Mendapat penghargaan dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran yaitu Mahasiswa berprestasi dalam kegiatan Perolehan Kategori Lomba dengan predikat penghargaan kejuaraan terbanyak yaitu bidang TI dan Bidang technopreuner.

Puncak acara yaitu acara doa dan celebration oleh kepala program Studi D3 teknik Informatika Sekolah Vokasi uns yaitu Bu hartatik S.Si,M.Si . dalam sambutan Kaprodi dismapaikan rangkaian doa dan harapan dalam usia ke-20 untuk D3 TI maju , Berani, dinamis, dan berprestasi.maju jaya D3Ti SV UNS.

 

gallery Coding 2022